top of page
  • visjefftifa

Lirik lagu tentang rindu

Chord Virzha



※ Download: http://91117.nnmcloud.ru/d?s=YToyOntzOjc6InJlZmVyZXIiO3M6MTY6Imh0dHA6Ly93aXguY29tMi8iO3M6Mzoia2V5IjtzOjI0OiJMaXJpayBsYWd1IHRlbnRhbmcgcmluZHUiO30=














Chord Virzha

Dijamin, rindu yang Anda rasakan akan menjadi sebuah pengalaman yang indah. Am A Ingin engkau datang F G Dan hadir. Am A Ingin engkau datang F G Dan hadir dimimpiku. Sementara untuk lagu itu sendiri Virzha dengan bantuan rekan-rekan yang lain menghadirkan nuansa musik yang modern dengan aransemen yang begitu dramatis. Lagu ini benar-benar ditujukan untuk menyentuh hati pendengarnya.




Tentang Rindu CHORDS by Virzha

Liriknya bercerita tentang rasa merindukan seseorang yang sangat besar, hingga kita dapat melihat bayangan yang mengingatkan kita akan dirinya, kemana pun kita pergi. Sebagai ungkapan kerinduannya terhadap orangtua khususnya sang ayah yang jarang ia temui karena kesibukan kerja. Pastikan kamu melihat: Nah kalau kamu pengen coba nyanyiin sendiri atau bareng teman-teman pake gitar, berikut chord gitar lagu Tentang Rindu tersebut. Mumpung orangtua masih ada janganlah menyia-nyiakan mereka, ungkap Virzha terkait dengan pesan-pesan yang terdapat dalam syair lagu tersebut. Am A Menggenggam menahan Dm C Segala kerinduan. Meski 'hanya' menjadi juara ketiga ajang pencarian bakat Indonesian Idol Season 8 2014 lalu, namun popularitas dan mungkin kualitas nya jelas melebihi dua jawara di atasnya.




Virzha

Lagu ini masih berupa single yang didistribusikan oleh label Alfa Records. Sang penyandang gelar juara tiga pada sebuah ajang pencarian bakat menyanyi Indonesian Idol musim kedelapan pada tahun 2014 silam ini juga mengungkapkan bahwa sebenarnya lagu ini telah terpikirkan olehnya sejak tahun 2016 lalu tetapi baru bisa dirilis pada tahun ini. Dibawah naungan Alfa Records, official music video lagu tentang rindu ini telah di publish di YouTube pada 15 Maret 2018, dan sampai 24 maret 2018 sudah mendapat 910,861 views serta 22. Lagu ini bercerita tentang seseorang yang merindukan kekasihnya karena lama tak berjumpa. Anda bisa mendengarkan beberapa referensi pilihan lain lagu barat tentang rindu seperti: Show Me The Meaning of Being Lonely Backstreet Boys , Miss You dan Miss You Night Westlife , serta Red dan Back to December Taylor Swift. Senuah rindu yang mengoyak jiwa, meluluhlantakkan raga, hingga dengan kerinduan ini Anda merasa sulit untuk memgerjakan hal lain? Terlebih karena juga didukung oleh syair yang sangat pas, setidaknya pendengar dapat merasakan tentang bagaimana ketika kita jauh dari orangtua.




VIRZHA

Am A Ingin engkau datang F G Dan hadir dimimpiku F G Selalu di mimpiku C Rindu. Single lainnya dari Virzha di antaranya Separuh Nafas, Tak Seterang Biasa, Janji, Dirimu, dan Satukan Hati. Lagu ini merupakan ciptaan Virzha sendiri, sebagai hadiah untuk ayahnya. Your Call ini bercerita tentang seorang pria yang merasa menderita karena menunggu telepon dari kekasihnya yang tak kunjung menelepon. Temanya universal, tidak melulu berkutat pada pasangan kekasih. Merasa cukup familiar dengan lagu-lagu lawas mereka? Title : Tentang Rindu Artist : Virza Author : Virza Album : Single Album Released : 15-3-2018 Prod.




Kunci Gitar Virzha

Masih belum puas dengan kelima lagu rindu yang berada dalam lima daftar di atas? Am A Ingin engkau datang F G Dan hadir. Simak saja video klipnya yang menyentuh, tentang kerinduan seorang ayah pada anaknya yang sudah lama tidak pulang menjenguknya. Selain itu, penyanyi yang bernama lengkap Solois Di Muhammad Devirzha ini pun memberi komentar tentang peran penting ayah dalam karirnya. Am A Menggenggam menahan Dm C Segala kerinduan. Dan ditambahkan pula olehnya bahwa lagu ini juga akan menjadi salah satu materi untuk album keduanya yang akan dirilis pada masa mendatang. Am A Menggenggam menahan Dm C Segala kerinduan. Lagu yang dinyanyikan dengan penuh penjiwaan ini juga bercerita bahwa si pria sudah capek merasa sendirian.




Chord Virzha Tentang Rindu

Pagi telah pergi Mentari tak bersinar lagi Entah sampai kapan Ku mengingat tentang dirimu Ku hanya diam, menggenggam menahan Segala kerinduan, memanggil namamu Di setiap malam ingin engkau datang Dan hadir di mimpiku, rindu Dan waktu kan menjawab Pertemuanku dan dirimu Hingga sampai kini Aku masih ada di sini Ku hanya diam, menggenggam menahan Segala kerinduan, memanggil namamu Di setiap malam ingin engkau datang Dan hadir di mimpiku, rindu Dan bayangmu akan selalu besandar di hatiku Janjiku pasti kan pulang bersamamu Ku hanya diam, menggenggam menahan Segala kerinduan, memanggil namamu Di setiap malam ingin engkau datang Dan hadir di mimpiku Ku hanya diam, menggenggam menahan Segala kerinduan, memanggil namamu Di setiap malam ingin engkau datang Dan hadir di mimpiku, selalu di mimpiku, rindu. Am A Menggenggam menahan Dm C Segala kerinduan. Walau bagaimana pun rasa rindu terhadap sang ayah tak bisa dibohongi. . Band yang dipimpin oleh John Vasely ini memang jagonya lagu rock yang romantis. Lagu Only Hope adalah salah satu lagu rindu yang berhasil menggetarkan jiwa pendengarnya. Kini cobalah dengarkan lagu yang relatif baru berjudul Shadow yang rilis di tahun 2009 ini.




Lirik Lagu Tentang Rindu

Dia bisa bawa motor dan bermain gitar adalah berkat ayahnya juga. Pagi telah pergi Mentari tak bersinar lagi Entah sampai kapan 'Ku mengingat tentang dirimu 'Ku hanya diam Menggenggam menahan Segala kerinduan Memanggil namamu Di setiap malam Ingin engkau datang Dan hadir di mimpiku Rindu Dan waktu 'kan menjawab Pertemuanku dan dirimu Hingga sampai kini Aku masih ada di sini 'Ku hanya diam Menggenggam menahan Segala kerinduan Memanggil namamu Di setiap malam Ingin engkau datang Dan hadir di mimpiku Rindu Dan bayangmu Akan selalu bersandar di hatiku Janjiku pasti 'kan pulang bersamamu 'Ku hanya diam Menggenggam menahan Segala kerinduan Memanggil namamu Di setiap malam Ingin engkau datang Dan hadir di mimpiku 'Ku hanya diam Menggenggam menahan Segala kerinduan Memanggil namamu Di setiap malam Ingin engkau datang Dan hadir di mimpiku Selalu di mimpiku Rindu. Bintang malam katakan sampaikan padanya Aku ingin melukis sinarmu di hatinya Embun pagi katakan padanya Biar ku dekap erat waktu dingin membelenggunya Tahukah engkau wahai langit Aku ingin bertemu membelai wajahnya Kan ku pasang hiasan angkasa yang terindah Hanya untuk dirinya Lagu rindu ini kuciptakan Hanya untuk bidadari hatiku tercinta Walau hanya nada sederhana Ijinkan ku ungkap segenap rasa dan kerinduan. Rindu adalah bagian yang tak terpisahkan dalam mencintai seseorang. Kesalahan mungkin saja terjadi, karena yang mengulas ini adalah manusia, maka dari itu, hendaklah berikan komentar atau pandangan kamu terkait dengan lagu ini secara bijak dan bermanfaat. Ingat ini hanyalah untuk sekedar informasi umum general information yang bertujuan untuk pendidikan semata.




Lirik Lagu Tentang Rindu

Lirik Lagu Tentang Rindu pagi telah pergi mentari tak bersinar lagi entah sampai kapan ku mengingat tentang dirimu ku hanya diam, menggenggam menahan segala kerinduan, memanggil namamu di setiap malam ingin engkau datang dan hadir di mimpiku, rindu dan waktu kan menjawab pertemuanku dan dirimu hingga sampai kini aku masih ada di sini ku hanya diam, menggenggam menahan segala kerinduan, memanggil namamu di setiap malam ingin engkau datang dan hadir di mimpiku, rindu dan bayangmu akan selalu besandar di hatiku janjiku pasti kan pulang bersamamu ku hanya diam, menggenggam menahan segala kerinduan, memanggil namamu di setiap malam ingin engkau datang dan hadir di mimpiku ku hanya diam, menggenggam menahan segala kerinduan, memanggil namamu di setiap malam ingin engkau datang dan hadir di mimpiku, selalu di mimpiku, rindu. Jika Anda sedang merindu, dengarkanlah lagu-lagu barat tentang rindu berikut. Kita tidak mungkin mencintai tanpa merindu. . . .




Lagu Juara

. . . . . .












14 views0 comments

Recent Posts

See All

Whatsapp status videos malayalam

Romantic Love Status For Whatsapp In Malayalam ※ Download: http://91117.nnmcloud.ru/d?s=YToyOntzOjc6InJlZmVyZXIiO3M6MTY6Imh0dHA6Ly93aXguY29tMi8iO3M6Mzoia2V5IjtzOjMyOiJXaGF0c2FwcCBzdGF0dXMgdmlkZW9zIG1h

Download girl like you maroon 5

DOWNLOAD MP3: Maroon 5 Girls Like You Mp3 Download ※ Download: http://91117.nnmcloud.ru/d?s=YToyOntzOjc6InJlZmVyZXIiO3M6MTY6Imh0dHA6Ly93aXguY29tMi8iO3M6Mzoia2V5IjtzOjMxOiJEb3dubG9hZCBnaXJsIGxpa2UgeW91

Let me love you mp3 download

Mario ※ Download: http://91117.nnmcloud.ru/d?s=YToyOntzOjc6InJlZmVyZXIiO3M6MTY6Imh0dHA6Ly93aXguY29tMi8iO3M6Mzoia2V5IjtzOjI4OiJMZXQgbWUgbG92ZSB5b3UgbXAzIGRvd25sb2FkIjt9 Download Let Me Love You Singles

bottom of page